Blog Java

Bagi yang mau ikut belajar bahasa pemrograman Java dengan saya, ataupun yang mau inget-inget dasar bahasa pemrograman Java, silakan ikuti link ini:

https://sites.google.com/site/rodsdaytodaylearningjavablog/

Dalam site ini saya cantumkan tulisan-tulisan baik itu program maupun pembahasan bahasa pemrograman Java itu sendiri sesuai dengan apa yang saya pelajari hari demi hari. Mohon maaf apabila mungkin masih banyak kekurangannya, karena site ini baru saja saya mulai (sesuai dengan resolusi tahun 2012 saya!🙂 ).

Bila ada saran ataupun pertanyaan, silakan langsung diisi ke alamat site tersebut.

Terima kasih.

~ by Rod on January 19, 2012.

Leave a Reply

 
